Senin, 11 September 2017

Anime Komedi Yang Bisa Membuat Hari Hari Kalian Bahagia






Mungkin memang benar selera humor orang berbeda beda tapi saya yakin bahwa kalian bisa tertawa terbahak bahak setelah menonton daftar  Anime Komedi yang telah saya sediakan.

Gintama
Kalian pernah berpikir chara chara fav kalian di komedikan ? jika ya kalian dipilihan yang tepat berawal dari manga yang sukses dinegeri sakura Gintama banyak disukai oleh warga jepang ataupun luar Jepang yang bisa bikin kalian tertawa terbahak bahak saya sangat merekomendasikan anime ini karena dari segi story pun sangat epic.

Danshi Koukousei no Nichijou

Mungkin yang pertama saya bayangkan tentang anime ini adalah tentang percintaan salah seorang siswa atau ditolaknya dan akhirnya menjadi sad ending namun dugaan saya salah this is real comedy bro Danshi Koukousei menceritakan keseharian Tadakuni,Hidenori,Tanaka yang bisa membuat kalian tertawa setelah menonton ini bahkan setelah saya rewatch beberapa kali anime Danshi masih salah satu komedi anime fav saya.

Nichijou
Nichijou merupakan anime yang simpel menurut saya tapi itu berbeda dengan kata simpel sebenernya, anime tersebut menceritakan kebiasaan siswi SMA yang kelakuannya tidak kalah kampret dari Danshi dengan keseharian yang konyol bisa membuat kalian melupakan mantan yang ditikung orang.

Baka to Test to Shoukanjuu
Akademi Fumizuki adalah sekolah yang mengedepankan prinsip bahwa siswa yang pintar berhak mendapat fasilitas terbaik, maka dari itu sekolah tersebut dibagi menjadi 6 kelas dari kelas A hingga F. Kelas A memiliki ruangan dan fasilitas yang serba elit, sangat bertolak belakang dengan kondisi ruangan kelas F yang memprihatinkan. Akihisa Yoshi adalah karakter utama dalam serial ini Akihisa bisa saya katakan konyol karena sifat sifat yang dia perbuat tidak hanya konyol diapun mempunyai sifat mesum dan idiot makanya kemampuan akademi dia sangat dibawah rata rata anime tersebut juga menyediakan beberapa romance ataupun fanservice :^).


Sket Dance
hmm untuk anime ini kalian mungkin tau tentang klub relawan atau disini disebutnya ekstarkulikuler ? nah anime ini menceritakan tentang klub relawan SMA Kaimei untuk peningkatan kehidupan sekolah , sket dan ditugaskan untuk memecahkan masalah yang ada disekolah, nah berawal dari itulah sket dan mendapatkan tugas tugas yang tergolong konyol hingga kasus yang lebih serius.


Hataraku Maou-sama!
Raja Iblis Satan dan seorang jenderalnya, Alciel, pergi dari dunia Ente Isla melalui sebuah gerbang ke kota Tokyo masa kini, setelah berhadapan dengan Hero Emilia beserta rekan-rekannya. Karena rendahnya tingkat sihir di dunia modern, Satan dan Alciel berubah wujud wujud menjadi manusia. Untuk dapat bertahan hidup, Satan bekerja paruh waktu di sebuah restoran cepat saji bernama MgRonald sementara Alciel mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Suatu hari, Satan, kini dengan nama Sadao Maou, bertemu seorang gadis yang merupakan Hero Emilia, yang kini dengan nama Emi Yusa. Cerita ini mengungkap kepribadian dari masing-masing karakter dan nilai-nilai moral yang mereka miliki. Apakah anime tersebut ada unsur komedinya ? tentunya ada kalian akan meliha kekonyolan si Sadao maou ini dan tidak lupa menyediakan adegan action yang sangat menarik. 

Great Teacher Onizuka(GTO)
Apa jadinya mantan anggota geng motor menjadi seorang guru ? yah di GTO kalian akan melihat Eikichi Onizuka yang menjadi guru di salah satu sekolah, berbeda dengan guru guru yang lainnya Onizuka memiliki watak yang keras,cuek,dan tidak mempedulikan tata krama yang ada kalian bisa liat kelakuan onizuka yang lainnya di anime ini.



Thanks to
Wikipedia
MAL
Google

0 komentar:

Posting Komentar