Senin, 11 September 2017

10 Cewek Cantik Yang Ada Di Serial Naruto





Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan Serial Naruto ini , ya kisah Naruto yang ingin menjadi hokage dan menyelamatkan temannya Sasuke yang berada dijalan kegelapan tapi tunggu saya disini tidak akan membahas perjuangan naruto karena saya disini akan menposting tentang 10 Cewek yang cantik nan kuat di serial Naruto :^)

1.Sakura Haruno
Siapa yang tidak sangka si cewek dari team 7 ini bakalan cantik saat dia sudah dewasa bahkan sesudah perang ninja ke-4 dia malah tambah cantik apa mungkin selera saya yang kaya gini ya. /abaikan

2.Ino Yamanaka
Nah ini teman kecilnya Sakura + musuh bubuyutan Ino Yamanaka sudah terlihat cantik saat masih kecil loh, kecantikannya bertambah saat perang ninja ke4 banyak dari fans Naruto yang sangat mengagumi kecantikan si Ino ini.

3.Hinata Hyuga
Tidak sangka sangka cewek yang dulu pemalu ini sekarang jadi sangat percaya diri Hinata Hyuga mengalami perubahan sifat saat dia beranjak dewasa mungkin dengan alasan dia ingin berjuang bersama Naruto. Mungkin jika kalian melihat Naruto saat sudah perang ninja ke 4 kalian akan menemukan perubahan yang sangat berarti (menurut saya) dia adalah salah satu waifu saya loh.

4.Temari
Si cewek dari suna ini tidak kalah cantik loh dengan cewek cewek yang ada di konoha.

5.Tenten
Selanjutnya ialah tenten salah satu murid dari might guy yang menggunakan senjata senjata ninja untuk bertarung, sayang sekali tenten jarang diexpose semenjak perang ninja ke4.

6.Kushina Uzumaki
Nah selanjutnya Kushina Uzumaki dia adalah ibu dari naruto, bahkan saat kecil pun dia sudah terlihat cantik tentunya minato bersyukur mempunyai istri seperti dia.

7.Mei Terumi
Kalo dia tidak usah ditanya lagi ini juga salah satu fav saya Mei Terumi adalah mizukage ke4 dari desa kirigakure bahkan saat dia pertama muncul di manga Naruto saya pun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

8.Tsunade
Hokage ke 5 Tsunade cucu dari Hokage 1 yaitu Hashirama Senju salah satu wanita tercantik yang ada di serial Naruto ini walaupun umur tsunade sudah terbilang tua namun dengan beberapa ninjutsu dia tetap akan terlihat cantik.

9.Kurenai Yuuhi
Guru dari Kiba,Shino,Hinata yaitu Kurenai memiliki selera daya tarik tersendiri buat saya pribadi namun sayangnya dia malah milih Asuma ketimbang saya :'(.

10.Karin
Ini bukan Karin Novilda ya , Karin adalah asisten orochimaru sebelum dewasa dia pernah bertemu Sasuke di hutan kematian yang membuat dia jatuh cinta pada pandangan pertama makanya dari itu dia sangat tergila gila dengan Sasuke.

Oke sekian postingan tentang 10 Cewek Cantik Yang Ada Di Serial Naruto jika kalian ingin merequest kalian bisa komen di kolom komentar yang telah disediakan

0 komentar:

Posting Komentar