Selasa, 12 September 2017

10 Lagu Terbaik Yang Ada di Serial Naruto






Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan serial anime Naruto, tidak dipungkiri bahwa serial anime Naruto memiliki banyak penggemarnya dari Jepang sendiri ataupun luar Jepang. Anime Naruto memiliki banyak lagu yang nyaman untuk didengar, inilah beberapa lagu Naruto yang mungkin kamu juga suka

10. Akeboshi Wind

Siapa yang tidak tahu tentang lagu yang satu ini, ya ini adalah salah satu lagu di ending Naruto kenapa saya masukan lagu ini ke daftar tersebut ? karena ini adalah ending pertama Naruto yang di nyanyikan oleh mas Akeboshi bahkan ketika saya dengar lagu ini ibu saya pun langsung tahu kalo ini lagu Naruto

9.Asian Kung-Fu Generation – Haruka Kanata

Masih di Naruto versi kecil Haruka Kanata adalah salah satu lagu fav saya pas masih sd bahkan sampai sekarang pun saya masih suka mendengarkannya karena saya juga termasuk fans berat akg :D

8.Sambomaster – Seishun Kyousoukyoku

Entah mungkin ini biasa biasa aja di orang lain tapi bagi saya pribadi ini lagu enak didengar dan ini juga salah satu favorite opening Naruto saya opening tersebut menceritakan tentang perjalanan Naruto untuk menyelamatkan kembaran saya yaitu Uchiha Sasuke.

7.Snorkel – Namikaze Satellite

Saya pribadi kurang tahu tentang band ini tapi lagu Namikaze Satellite membuat saya untuk mencari tahu tentang band Snorkel. Snorkel sendiri berdiri pada tahun 2004 mereka telah membuat beberapa lagu terkenal seperti Ending dari anime Kiba yang judulnya “Solar Wind” dam ending Gintama yang judulnya “Kiseki”.

6.Hearts Grow – Yura Yura

Ini lagu yang saya sukai pas jaman masih SMP lagu ini sekaligus opening penutup dari Arc Naruto kecil. Namun sayang band ini telah hiatus pada tahun 2009, sang vokalis Haruna memilih untuk solo karir padahal lagu lagunya sangat bagus.

5.Long Shoot Party - Distance

Masuk ke Naruto Shippuden siapa yang tidak tahu lagu ini , Opening ke-2 dari Naruto Shippuden ini memperlihatkan Naruto,Sakura,Sai,Yamato untuk membawa pulang Sasuke ke Konoha, Lagi lagi LSP bubar pada tahun 2010 alasan pembubarannya saya pribadi kurang tahu menahu.

4.AZU – For You

Nah si penyanyi kelahiran 26 November 1975 memiliki suara bagus itu dibuktikan pada lagu For You lagu tersebut merupakan ending ke-12 Naruto Shippuden.

3.Supercell – Utakata Hanabi

Ini lagu fav Yang paling saya suka , Supercell merupakan grup musik jepang terdiri dari 11 orang yang dipimpin oleh sang composer dan penulis lirik yaitu Ryo, lagu Utakata Hanabi merupakan salah satu Ending ke-14 yang ada di Naruto Shippuden.

2.Asian Kung-Fu Generation – Blood Circulator

Sudah saya katakan diatas bahwa saya penggemar berat AKG jadi saya masukin lagi satu lagu fav saya yaitu Blood Circulator yang merupakan Opening ke-19 Naruto Shippuden, didalam opening ini memiliki 3 Versi opening kalian bisa melihatnya di youtube.

1.Anly – Kara no Kokoro

Ok saya langsung jatuh cinta sama lagu satu ini, bisa dibilang ini Raisa versi jepang katanya, Anly lahir pada bulan Januari,20,1997 (ok ini lebih muda dari saya), dia bermain gitar saat usianya masih menginjak 6 tahun. Kara no Kokoro adalah Opening terakhir dari Naruto Shippuden bisa dibilang ini adalah opening terbaik menurut saya pribadi, anly memiliki 2 single sebelum bergabung ke Sony Music Records.


Oke itu saja postingan kali ini karena selera musik orang beda beda kalian bisa memberikan saran musik lainnya di kolom komentar ya.

0 komentar:

Posting Komentar